You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Palumbungan
Desa Palumbungan

Kec. Bobotsari, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

Website resmi Pemerintah Desa Palumbungan Kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah,sebagai Sarana Informasi Publik dan Layanan Madiri Sebagai Awal Menuju Desa Digital

Visi Misi Pemerintah Desa Palumbungan

DIDIT ADITIA WARDHANA 12 Desember 2022 Dibaca 89 Kali
Visi Misi Pemerintah Desa Palumbungan

Desa Palumbungan Yang terletak di Kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga memiliki Visi misi yang terbangun dari kehidupan masyarakat kultur Budaya dan norma yang berlaku.

"Terwujudnya Masyarakat Desa Palumbungan Yang Maju, Moderen, Demokratis, Jujur, Adil, Makmur dan Sejahtera "
itu adalah Visi dari Desa Palumbungan. Sedangkan Misi Pemerintah desa Palumbungan yaitu 

  1. Melanjutkan Program -Program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah desa Palumbungan Periode Lalu, Sebagaimana yang tercantum dalam Dokumen RPJMDes Desa Palumbungan.
  2. Meningkatkan sumberdaya manusia dan kinerja aparat pemerintahan Desa sehingga dapat melayani masyarakat dengan sebaik - baiknya disegala bidang serta meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.
  3. Menciptakan Masyarakat Desa Palumbungan menjadi masyarakat yang siap menghadapi perubahan zaman dengan berpegang pada ajaran agama dan pancasila, serta meningkatkan taraf hidup masyarakat Desa Palumbungan menjadi lebih baik dan berwibawa dengan ditandai adanya pemingkatan kesejahteraan dan Pendapatan Masyarakat.
  4. Meningkatkan Kwalitas Kesehatan Masyarakat, Peningkatan Kapasitas Kelembagaan serta melaksanakan kegiatan pembangunan yang Jujur, baik,Transparan dan Dapat dipertanggung Jawabkan.
  5. Menciptakan Kondisi Masyarakat yang aman, tertib dan Guyub dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang pada Prinsip - Prinsip " Duduk Sama Rendah Berdiri Sama Tinggi, Ringan Sama dijinjing Berat Sama Dipikul, Sepi ing Pamrih Rame ing Gawe Nrimo Ing Pandum ".
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image